-->

Adguard Premium MOD APK Blok Iklan Tanpa Root 3.1.84

Adguard Premium

Adguard Premium APK MOD is a pretty cool app which will allow you to filter the traffic of your Android device,you can set different privacy settings block different web sites and of course blocks all ads pop-ups banners and all. it will save you a lot of data and of course it will save you battery as well. so the first thing you will need to do after you install this app Adguard MOD APK Premium which is called adguard Pro. the first thing you will need to do is open settings and turn ON protection. Now you have all the ads disabled in your phone.

Kenapa memilih AdGuard?
Blok Iklan dimanapun!
Blok hingga dalam sistem. Termasuk iklan video dan iklan di aplikasi favoritmu, browser, games, dan di semua website. Puluhan filter iklan tersedia untuk Anda dan diperbarui secara berkala, menjamin kualitas penyaringan terbaik.

Peduli dengan privasi Anda
Kami menghargai privasi data pribadi Anda di atas hal lain. Dengan AdGuard, Anda akan aman dari pelacak online dan sistem analisis yang bersembunyi di web mencoba mencuri informasi sensitif Anda.

Menghemat lalu lintas Anda
Semakin banyak iklan yang diblokir berarti semakin sedikit iklan yang dimuat. Lebih sedikit iklan dimuat berarti lebih banyak lalu lintas disimpan. Matematika sederhana oleh AdGuard! Instal aplikasi dan habiskan traffic Anda untuk hal-hal yang Anda.

Anda tetap memegang kendali
Bagaimanapun, itu adalah perangkat Anda, dan Anda memutuskan apa yang akan difilter dan apa yang tidak. Berbagai pengaturan - dari dasar hingga 'pro' - serta alat Manajemen Aplikasi akan membantu Anda menyesuaikan pemfilteran sesuai keinginan Anda.

DOWNLOAD LINKS :

CARA DOWNLOAD :

0 Response to "Adguard Premium MOD APK Blok Iklan Tanpa Root 3.1.84"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel