-->

Garena Free Fire MOD APK 1.37.0


Free Fire adalah game atau permainan peperangan beraliran Battle Royale dan TPS (Third Person Shooter) yang mempertemukan 50 sampai 52 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

Gameplay Free Fire sama seperti permainan lain yang juga beraliran Battle Royal, seperti PUBG (Player Unknown Battle Grounds), Fortnite, ataupun ROS (Rules of Survivor), dimana seluruh pemain diterjunkan melalui pesawat dan bebas memilih target lokasi penerjunan. Seorang pemain harus mencari senjata dan alat medis di tempat penerjunan agar bisa melawan pemain lain dan bertahan hidup.

Di tengah-tengah permainan akan ada pesawat yang melintas dan menerjunkan Airdrop berupa kotak besar yang berisi vest atau rompi anti peluru, helm, peluru, senjata spesial seperti AWM, Groza, dan M249 atau Machine Gun.

Untuk menemukan Airdrop juga mudah, karena kotak ini mengeluarkan sinar vertikal atau garis lurus ke arah langit, dimana sinarnya berwarna kuning. Sinar tersebut juga menandakan bahwa barang di dalam Airdrop masih belum diambil. Jika sudah diambil semua maka sinarnya akan hilang, namun sinar akan tetap menyala bila ada barang yang belum terambil.

What’s New: v 1.37.0
1. New Character – Rafael
2. New Rank Tier – Grandmaster
3. RP calculation optimization.
4. M79 is now an airdrop only item.
5. Added Toxic Zone (Only in Bermuda – Casual)
6. New summer-themed spawn island.
7. New item – Gatling Gun
8. New Item – Repair Kit
9. Added Hot zone in Purgatory.
10. New settings available for custom rooms.
11. Weapon stats adjustment.
12. Added new difficulty and bosses in Death Uprising.
13. Auto pickup optimization.
14. Removed CG-15 from casual and ranked.
What’s In The MOD APK:-
– Shooting Range Increased
– Aim Assist
– No Recoil

DOWNLOAD 

MOD Links :


0 Response to "Garena Free Fire MOD APK 1.37.0 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel