-->

Tempest Pirate Action RPG MOD APK Premium 1.2.8 (Versi Full)

Tempest Pirate Action RPG MOD APK Premium

Dalam game Android Tempest ini kamu adalah pahlawan di zaman mistis berlayar. Kamu mulai dengan sedikit lebih dari sebuah kapal kecil dan beberapa kru untuk nama kamu dan dibuang ke dunia besar penuh petualangan pelayaran dan kamu menjadi bajak laut, menjadi pedagang swasta atau bergabung dengan salah satu dari berbagai faksi dalam permainan. 

Tempest Pirate Action RPG MOD APK Premium

Pilihannya benar-benar milikmu karena game ini dibuat dengan  fantastis untuk menyeimbangkan dunia terbuka dengan berbagai pencarian dan faksi yang berbeda dan itu memberi kamu cukup untuk melakukan untuk mengisi waktu luang kamu.

Gabungan cara ekstrakurikuler yang baik kamu juga memiliki kawanan kapal untuk pembeli menangkap pengelompokan besar komponen shift untuk menyesuaikan dan memodifikasi dan banyak sentuhan infeksi kosmetik untuk ditambahkan di atas membiarkan kamu membangun kru dan kapten seperti yang kamu inginkan dan Tempest mendukung multipemain dalam grup hingga tiga. membiarkan kamu bertarung dengan atau melawan teman orang asing dan bahkan pengembang.

Tempest Pirate Action RPG MOD APK Premium

Game ini berjalan dengan baik. Game ini berusaha menemukan garis tipis di mana game ini mudah dimainkan seperti game arcade, tetapi ia memiliki kedalaman strategi dan kompleksitas yang sebenarnya sehingga membuatnya sedikit lebih dekat dengan simulasi. 

Setiap kapal kamu memiliki tiga bilah kesehatan berbeda yang sesuai dengan kesehatan penjualan para kru dan lambung kapal dan masing-masing dapat ditargetkan melalui pemilihan jenis tembakan dan jenis sihir apa yang digunakan untuk melawan musuh. kualitas dan distribusi kru kamu juga penting karena tingkat pelatihan mereka secara langsung memengaruhi seberapa baik mereka melayani kamu dan kemampuan apa yang mereka miliki dalam situasi naik pesawat.

What’s In The MOD APK Of Tempest Pirate:
Full Version Unlocked+Uang Tak Terbatas



GOOGLE PLAY LINK :

DOWNLOAD LINKS :

CARA DOWNLOAD :

0 Response to "Tempest Pirate Action RPG MOD APK Premium 1.2.8 (Versi Full)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel