-->

Torque Burnout MOD APK Unlimited Money 2.1.8

Torque Burnout MOD APK Unlimited Money

Torque Burnout MOD APK bukanlah game balap Android, tetapi ini adalah game burnout di mana tujuan kamu adalah untuk membuat skor tinggi dengan melakukan berbagai trik drifting dan donat pada tahap tertentu. Game freemium tapi patut dicoba dengan MOD APK untuk uang tanpa batas. Torque burnout adalah game hit besar di PS dengan pembaruan membuatnya lebih stabil daripada versi pertamanya. mobil dan trek baru ditambahkan di setiap pembaruan.

Torque Burnout MOD APK Unlimited Money

Gameplaynya mudah seperti semua game mobil simulator lainnya di mana kamu memiliki tombol akselerasi, rem, dan rem tangan dengan tombol-tombol ini. lebih banyak poin dan dapatkan lebih banyak uang. maka kamu dapat menggunakan uang itu untuk membuka kunci mobil dan peningkatan. Trailernya memang terlihat bagus dan mengingatkan memiliki waktu bermain yang layak. 

Torque Burnout MOD APK Unlimited Money

Nanti tidak ada kejutan besar dalam permainan karena di bagian tutorial kamu akan melihat hampir semua yang ditawarkan Torque burnout. semua yang tersisa adalah membuka kunci mobil baru dan peningkatan yang cukup mudah dengan Burnout Torque MOD APK untuk membuka kunci mudah dan akses ke semua mobil pada saat itu.

Fisika luar biasa dengan berbagai tantangan untuk diselesaikan. Ini jauh lebih dari permainan simulator balap mobil yang sangat bagus karena ini semua tentang melakukan berbagai trik dengan meningkatkan mobil dan kendaraan. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda dari balap maka game ini cocok untuk kamu.

What’s New: v 2.1.8
– 2 new non-driver cars.
– Tournament Search.
– Bluetooth Controller Support (Driving only)
– Ability for all users to shuffle Objectives.
– Various Performance improvements.

What’s In The MOD APK:-
Unlimited Money


GOOGLE PLAY LINK :

DOWNLOAD LINKS :

CARA DOWNLOAD :

0 Response to "Torque Burnout MOD APK Unlimited Money 2.1.8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel