-->

Garena Free Fire: Spooky Night Offline Installer

Garena Free Fire: Spooky Night Offline Installer

Free Fire adalah game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Setiap permainan 10 menit menempatkan kamu di pulau terpencil tempat kamu menghadapi 49 pemain lain, semuanya mencari keselamatan. Para pemain dengan bebas memilih titik awal dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin. Berkendara dengan kendaraan untuk menjelajahi peta yang luas, bersembunyi di parit, atau menjadi tidak terlihat dengan jalan di bawah rumput. Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan:yaitu untuk bertahan hidup.

Garena Free Fire: Spooky Night Offline Installer

[Survival shooter dalam bentuk aslinya]
Cari senjata, tetap di zona bermain, menjarah musuh kamu dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Sepanjang jalan, pergi untuk airdrops legendaris sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan kecil melawan pemain lain.

[10 menit, 50 pemain, bertahan hidup epik menanti]
Gameplay Cepat dan Ringan - Dalam 10 menit, korban baru akan muncul. Akankah kamu bisa menjadi orang yang berada diperingkat pertama yang berhasil bertahan?

Garena Free Fire: Spooky Night Offline Installer

[Regu 4-orang, dengan obrolan suara dalam game]
Buat regu hingga 4 pemain dan buat komunikasi dengan regu kamu pada saat pertama. Pimpin temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang berdiri di puncak.

[Grafik realistis dan halus]
Kontrol yang mudah digunakan dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang akan kamu temukan di ponsel untuk membantu kamu mengabadikan nama kamu di antara para legenda.

Instalasi Offline, jadi kalo terhapus, cukup langsung instal tanpa download ulang.


GOOGLE PLAY LINK :

DOWNLOAD LINK :
Download Disini!

Karena ini GRATIS, Jadi support kami dengan SUBSCRIBE YouTube & Like Facebook Kami ya :)

Panduan Cara Download

0 Response to "Garena Free Fire: Spooky Night Offline Installer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel